Manfaatkan Toko Online untuk Meningkatkan Penjualan

By | 13.43 Leave a Comment
Manfaatkan Toko Online untuk Meningkatkan Penjualan, Salam superr .. nah looh .. mengapa diawali begitu?? Ya tak bukan dan tak lain karena sekarang zamanya Melek Teknologi. loh sangkut pautnya apa coba dengan salam super? jadi begini ni, perkembangan dunia UKM saat inimulai bergeliat kan. Setelah kemarin pemerintah Bojonegoro juga telah Launching yang namanya Bojonegoro Digital Society yang tujuannya ingin membuat warga bojonegoro saling terkoneksi dengan internet, entah di kota maupun di desa haknya sama. dan intinya masyarakat bojonegoro diharapkan dapat memanfaatkan fasilitas internet yang di berikan untuk mengembangkan bisnisnya.

Toko Online merupakan yang lagi ngetren akhir-akhir ini. Walau belum memiliki toko didunia nyata, kita dapat memanfaatkan internet / toko online sebagai media dalam pemasaran. tapi ada permasalahan, yaitu Membuat Toko Onlinenya. Membuat toko online saat ini mudah sekali "Bagi yang bisa" hmm.. Dan ditunjang juga dengan tampilan / template website yang bagus dan Wow. Semisal menggunakan Template WPGrosir, Dan yang terbaru saat ini adalah Pasaraya Wordpress Theme, Dago Wordpress Theme, Minimarket Wordpress Theme, Selengkapnya lihat Koleksi Template Toko Online nya Disini. Template tersebut dapat digunakan untuk CMS Wordpress.

Nah sekarang sudah saatnya kita tak usah nunda – nunda lagi. Karena memang dulu orang berfikiran membuat toko online atau website itu susah. Nah sekarang alasan ini sudah tidak diterima lagi, karena memang tool yang banyak dan mudah digunakan, serta banyaknya lagi tutorial dalam membuat website di dunia maya. Yuk Mulai lihat peluang berbisnis online sekarang. Cayoo .. eh kalau ada yang mau dibikinin toko online bisa Kontak Saya deh .. Hasil mantraapp harga bersahabat.. wokeh .. good luck
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :