Yuk Ikutan Seminar Nasional Galow IT Bojonegoro

By | 12.45 Leave a Comment
Yuk Ikutan Seminar Nasional Galow IT Bojonegoro, Weleh akhirnya ngisi postingan lagi di blog tercuuuiinta ini #lebay.. kali ini saya akan membagikan info yang amat penting dan genting #Gentingbocor.. oke kali ini datangnya dari Relawan TIK Bojonegoro. Relawan TIK Bojonegoro atau biasa dikenal dengan akun @RTIKBojonegoro bakal ada gawe, yakni membuat Seminar Nasional mengenai ICT. GALOW IT biasa disebut begitu nama seminar nya. “Waduh gan ntar kita bakal sesenggukan berjamaah ya? soalnya ane galow” hadeh bukan gan,  jadi ini nama kerennya seminar...

Galow IT Bojonegoro
Galow IT merupakan singkatan dari “Gaul Ama Onno W Purbo seputar dunia IT”. Jadi seminarnya mengupas lebih dalam soal IT. Nah Relawan Teknologi Informasi Komunikasi ( Relawan TIK ) Bojonegoro ini kerja bareng sama pemerintah daerah kabupaten ( PEMKAB ) Bojonegoro bakal menggelar Seminar Nasional Galow IT di Pendopo Malowopati PEMKAB Bojonegoro tanggal 10 Mei 2014 nanti. Nah Acara ini mengusung tema HACKING ( Open BTS, Streaming, Penyadapan ).

Bagi sampean – sampean Pelajar SMA/SMK/MA, Mahasiswa atau warga umum Se-Kabupaten Bojonegoro, monggo ikutan Seminar Galow IT Bojonegoro .Pendaftarannya sudah mulai dibuka. Bisa langsung daftar di Media Center ( Depan SMAN 4 Bojonegoro ) Atau bisa juga menghubungi Relawan TIK Komisariat Perguruan Tingginya masing-masing.

..:: TEMA ::..
HACKING ( Open BTS, Streaming, Penyadapan )

Pemateri dalam Seminar kali ini adalah Onno W Purbo seorang pakar IT Indonesia ( IT Expert ). Dr. Onno W Purbo adalah pendiri Computer Network Research Group (CNRG) ITB dan Knowledge Management Research Group (KMRG) ITB. Juga pelopor utama proyek Internet dengan Radio Paket, VOIP Merdeka, dan RT-RW-Net. Dan banyak sekali penghargaan-penghargaan yang sudah beliau dapat. Ada juga Fajar Eri Dianto, beliau adalah Ketua Relawan TIK Jawa Barat dan Dadang Setiawan, beliau adalah CEO Raihan Teknologi dan CEO dari Galow IT .Tak lupa juga Drs. H. Suyoto M.Si selaku Bupati Bojonegoro sebagai Keynote speaker di acara seminar nanti.

PENDAFTARAN
Untuk pendaftaranya dimulai dari tanggal 1 April - 9 Mei 2014, Segera daftar ya gan soalnya peserta dan kursi terbatas. Kalau gak segera daftar siap – siap bakalan ga dapat jatah kursi. HTM Pelajar Rp. 20.000 , Mahasiswa / Umum Rp. 25.000 dapet Sertifikat, Snack dan juga Souvenir. Dan Masih banyak lagi Doorprize yang bakal seliweran di tengah acara.

CP: 
M.Muat - 085850296309
Fauns - 085730190092
Nova - 085646131386
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :