SEMPRO Lancar, Rasanya Cetarr ..!

By | 05.54 2 comments
Sempro lancar, Rasanya Cetarr..!, Alhamdulillah sesuatu, kemarin tepat pada hari sabtu, 29 maret 2014 proposal skripsi yang saya ajukan di ACC dengan catatan, saat sidang SEMPRO alias seminar proposal. Perllu diketahui dalam penyusunan ini memang tak semudah yang saya bayangkan sebelumnya, mengapa? karena di tulisan saya sebelumnya bisa dilihat disini sudah jelas, bagaimana dampak skripsi ini bagi saya.. dan Karena harus memikirkan untuk kedepannya juga, yakni dalam penyusunan skripsi apakah saya sanggup atau mancet di tengah jalan? Jadi perlu pemikiran yang matang sekali. jangan sampai kurang mateng apalagi sampai gosong #MasakTempe #eh. Apa dengan mengambil judul yang di ACC ini sudah membuat saya yakin bisa menyelesaikannya? InsyaAllah saya akan berusaha semaksimal mungkin.. 

Pemanasan
Nunggu penguji
Banyak Penampakan
Terimakasih juga buat Orang tua, Dosen pembimbing, temen-temen dan semuanya yang tak mungkin saya sebutkan dua – dua eh satu-satu, yang telah mensupport saya semaksimal mungkin hehe .. tanpa kalian semua mungkin ini masih belum kelar – kelar hehe .. Karena sebelum sidang dimulai, saya biasa – biasa saja dan malah ga belajar sama sekali, apa yang dibuat belajar? Orang waktu nyusun itu kan sama saja dengan belajar #eh ..

Foto resmi dengan kedua penguji
#Selfie #Tongsis : Foto tidak resmi
Setelah rangkaian Seminar proposal terlewati, akhirnya tawangmangu menjadi pelampiasan.. bersama ke-2 sahabat saya ada mas aris dan febrian langsung meluncur ke tawangmangu. Ngapain saja disana? Tunggu Lanjutan Ceritanya ... 
"Ya Allah, luluskanlah aku dari studiku dan masukkanlah aku ke pekerjaan yang baik, sejahterahkan aku, agar aku mampu membahagiakan ibu dan ayahku. Mohon sehatkan, damaikan, dan bahagiakanlah ibu dan ayah dalam umur yang panjang dan penuh berkah. amin.."
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar :

  1. "Ya Allah, luluskanlah aku dari studiku dan masukkanlah aku ke pekerjaan yang baik, sejahterahkan aku, agar aku mampu membahagiakan ibu dan ayahku. Mohon sehatkan, damaikan, dan bahagiakanlah ibu dan ayah dalam umur yang panjang dan penuh berkah. amin.."
    hohooo.... #Amin Ya Robbal 'Alamin... ^_^

    BalasHapus