Motor Grand Fadli Masuk Angin

By | 20.32 Leave a Comment

Waah memang kena apes kali, apes kenapa? yap kemarin waktu kuliah tu ujan lebat banget kan ceritanya, terus saya ijin tu ma pak dosen buat neduhin sepeda andalan saya yaitu jreeeeeeeng " HONDA GRAND FADLI" (honda grand maksutnya). nah habis diteduhin terus saya balik lagi tuh ke kelas. tak disangka ujan makin edan saja disertai angin kenceng banget. *Ngeri - ngeri sedap*

2 jam sudah berlalu dengan saya mengikuti pelajaran. saat kelas bubaran saya terkaget kaget tuh. loh ada apa kang? gmn g kaget motor yang tadi saya teduhin tiba-tiba aja dipindahin orang dan akhirnya kehujanan juga tuh. lebih naasnya lagi waktu gua starter motornya gak mau hidup, waah tambah bingung saja saya. untungnya tuh ada temen2 yang paham mengenai otomotif, maklum saya bukan orang otomotif, tp punya banyak motif d pinggang.

Bla bla bla konsultasi sama temen, dia bilang kalau motornya masuk angin. WHAT? MASUK ANGIN? Motor bisa masuk angin juga ya? terus obatnya apa? saya g bawa minyak kayu putih loo (blaga g tau... jebreeettt..) semua lantas ketawa sampe kentut2, untung g kebrotolan.

Setelah di otak atik tuh daleman mesin akhirnya motor saya GRAND FADLI nyala juga.. gt lah ceritanya. sekarang saya baru tahu kalau motor juga bisa masuk angin juga, untung gak pake kerokan *membayangkan*

Posting Lebih Baru Beranda

0 komentar :