Opening Ceremony ASTON Bojonegoro City Hotel

By | 06.30 13 comments
Opening Ceremony ASTON Bojonegoro
Opening Ceremony ASTON Bojonegoro City HotelHari Sabtu, 25 Januari 2014 merupakan hari yang bisa dibilang istimewa bagi saya dan warga bojonegoro pada umumnya. Karena hari ini merupakan Opening Ceremony nya  ASTON Bojonegoro City Hotel. Mengapa saya sebagai warga bojonegoro cukup bangga dengan hadirnya ASTON Bojonegoro City Hotel? Karena selama ini bojonegoro belum memiliki Hotel  yang Berkelas Internasional. Dan saya pun teringat saat zaman Jaya – jayanya PERSIBO Bojonegoro. Saat itu PERSIBO Bojonegoro berlaga di AFC Cup dan syarat sebuah klub untuk bisa menjadi tuan rumah ialah fasilitas stadion yang harus berstandart internasional, nah waktu itu untuk masalah stadion sudah tidak ada masalah lagi, yang menjadi masalah ialah penginapan untuk para pemain dan official klub lawan yang akan bertanding, mengharuskan ada Hotel yang berstandart internasional di kota tersebut. Karena saat itu memang belum ada Hotel Internasional di Bojonegoro maka pertandingan harus digelar di kota solo. Nah dengan adanya ASTON Bojonegoro City Hotel semua syarat itu sudah teratasi. Tapi masalahnya sekarang PERSIBO nya kemana yak? Tau ah gelap ..

Undangan pukul 11.00WIB dan saya berkesempatan pula mengikuti Press Conference yang diadakan pihak hotel. Dalam Press Conference Soft Opening Ceremony ASTON Bojonegoro City Hotel di hadiri oleh Mr.Nobert Vas sebagai VP Sales & Marketing Arcipelago International, Ibu Sadang Purwati sebagai Director Of Sales Aston Bojonegoro City Hotel, Bpk.Joko S Widiyanto sebagai General Manager  Aston Bojonegoro City Hotel, dan Bpk.Rudi Hermawan sebagai Owner Representatif PT.Andalan Mandiri Raya.

Press Conference ASTON Bojonegoro City Hotel
Menurut penuturan dari Ibu Sadang Purwati, ASTON Bojonegoro City Hotel sangat mengutamakan Keamanan sehingga dapat membuat tamu bisa merasa aman dan nyaman. terdapat 65 CCTV di ASTON Bojonegoro City Hotel, diantaranya 60 CCTV Biasa dan 5 CCTV Infrared. Teknologi keamanan yang digunakan pun sangat bagus, salah satunya yakni tamu hanya dapat mengakses lantai dimana kamarnya berada. Jadi seumpama saya nginap nih *ngareeepp* kamar saya ada dilantai 2, jadi saya hanya bisa mengakses lantai 2 saja dan tidak bisa mengakses di lantai atasnya lagi, karena sistem di lift tersebut sudah di program sedemikian rupa. Beda lagi kalau saya nekad bawa ondo “tangga” untuk naik #eh tapi ya siap-siap di ciduk sama security disana. Karena saya melihat banyak sekali security yang selalu siap sedia menjaga hotel 24 jam.

Setelah acara press conference, kami di ajak tour untuk melihat-lihat isi dari ASTON Bojonegoro City Hotel. Kami mengunjungi berbagai macam tipe kamar dan fasilitas penunjangnya, namun sayangnya tipe President Suite masih belum selesai pengerjaannya, padahal pengen banget lihat tuh isi kamarnya koyo pie sampek-sampek di namakan president. Syukur-syukur bisa trial tuh kamar :P

Narsis dulu di Toilet
Dan acara inti pun dimulai, yakni makan-makan.. #eh bukan ding .. maksudnya setelah d ajak tour, kami rombongan dari berbagai media langsung diarahkan untuk makan-makan.. tuh kan balik lagi.. saat semua pada siap sedia ambil makan-makan, saya narsis dulu. Sungguh pihak hotel pengertian sekali dan tahu saja kalau blogger itu narsis-narsis #eh.. dan akhirnya saya di cekrik-cekrik “potret” sama mas-masnya dan langsung keluar nih hasilnya tanpa nunggu lama..
Foto untuk Kenang-kenangan
Tak berapa lama acara pun dimulai setelah bpk.bupati bojonegoro @KangYotoBjn hadir dan memasuki Andrawina ballroom hotel. Sambutan d awali oleh Mr.Nobert Vas sebagai Vp Sales & Marketing Arcipelago International lalu dilanjut oleh Bpk.H.Amari selaku Owner ASTON Bojonegoro City Hotel. Beliau berterimakasih kepada semua pihak baik pemerintah maupun swasta sehingga ASTON Bojonegoro City Hotel bisa berdiri. Dan setelah itu Sambutan dari Bpk.Bupati Bojonegoro @KangYotoBjn dan sekaligus penandatanganan prasasti.

Nunggu Makan

Andrawina Ballroom
Semoga dengan adanya ASTON Bojonegoro City Hotel, Hotel yang Berstandart Internasional di bojonegoro dapat menyerap lebih banyak tenaga lokal, Sehingga manfaat yang diberikan akan lebih bisa dirasakan banyak kalangan. Selamat atas Diresmikannya ASTON Bojonegoro City Hotel sebagai hotel Berstandart Internasional bintang 3 plus....
Oleh-oleh ASTON Bojonegoro City Hotel

@CFadheli
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

13 komentar :

  1. akhirnya ada hotel bintang 3 juga di bojonegoro
    layak di coba nih kestandartanya :P

    BalasHapus
  2. aku ditinggal,,,awas lowh -____-

    BalasHapus
  3. Haha finally jadi kota juga Bojonegoro :D :D

    eh itu beruangnya lucu :D sini buat aku #tampangjagal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedari dulu juga sudah kota jeng .. -_-

      ini ambil sendiri kesini .. tp musti perang sama ponakan saya dulu :D

      Hapus
  4. haha moso to? hmmm sik tak liat peta dulu :D


    adeknya aku kasih balon aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak akan mempan .. percaya deh .. kalau duit pasti mau .. syaratnya titipin ke om nya #Deal

      Hapus
  5. -,- om om dulu tukang jagal ya? serem gitu :3

    Sorry ye, gue perayu ulung. :P Semua murid udah dikelasku selalu nurut kata bu guru imut ini :P

    BalasHapus