Bojonegoro Social AdvenNature #1, Cara Komunitas di Bojonegoro menyambut Ramadhan

By | 09.25 5 comments
Bojonegoro Social AdvenNature #1, Cara Komunitas di Bojonegoro menyambut Ramadhan, Ramadhan di tahun 2014 ini bisa dikatakan spesial, bagaimana tidak? Di bulan suci tahun ini bertepatan juga dengan pemilihan presiden indonesia, pelaksanaan pertandingan sepak bola sejagat, bahkan bulan ini bisa dikatakan injury time saya dalam mengejar wisuda tahun ini (Akibat Skripsi Berkepanjangan).. Lengkap sudah.. lanjut membahas mengenai bulan ramadhan, banyak cara “Kita” sebagai umat muslim dalam menyambut bulan suci ini. Salah satunya datang dari temen-temen yang tergabung dari berbagai komunitas di bojonegoro, yakni mengadakan Bojonegoro Social AdvenNature #1.


Pada hari Sabtu, 28 Juni 2014 kemarin ada yang unik dari kawan berbagai komunitas di bojonegoro dalam menyambut bulan suci ramadhan 1435 H. Ya Bojonegoro Social AdvenNature #1, apa itu Bojonegoro Social AdvenNature #1? Yakni sebuah acara yang mana Mengenalkan Potensi Lokal Bojonegoro yang disertai Bhakti Sosial Masyarakat. Mengapa ada Hastag #1? Karena bersama komunitas lain ingin acara semacam ini tak hanya sekali, kalau bisa seterusnya sebagai bagian dalam menjalin tali silaturahmi dari kawan-kawan berbagai komunitas. Acara seperti ini juga pernah di adakan dari Komunitas Blogger Bojonegoro yakni dengan program nya “Dari Ujung Ke Ujung”. Hal unik lagi dari acara ini adalah semua peserta yang ikut itu juga menjadi panitia. Bojonegoro Social AdvenNature #1 ini di ikuti oleh komunitas JCI Bojonegoro, Kelas Inspirasi Bojonegoro, Komunitas Blogger Bojonegoro, Rumah Jengker, Silicon Bengawan, dan SindikatBaca.

Genk Motor
Perjalanan ke Njojopan
Untung ada Kuli Angkut
Bojonegoro Social AdvenNature #1 ini mengunjungi 3 TKP, yakni #Njojopan (Gondang - Bojonegoro), #SendangTemplek (Jono - Temayang) dan #AreaBaksos Masjid Darussalam (Jono - Temayang). Acara bakti sosial ini yakni Pembagian Jadwal Imsakiyah, Penyerahan Juz Amma Untuk Murid Diniyah setempat, serta Penyerahan cinderamata dan sumbangan sukarela untuk masjid.
Selfie Njojopan
Selfie Banyu
Selfie Again 
Tongsis multifungsi
Modus Njojopan
Selfie Mania Njojopan

Sendang Templek Njono Temayang
Selfie Sendang Templek
Bakti sosial Masjid Darussalam
Inti yang dapat di ambil dari Acara ini ialah Kegiatan yang di kerjakan dengan kebersamaan, keikhlasan, dapat membuat kita saling mempererat tali silaturrahmi. Mau Sedikit atau banyak, Tak perlu muluk-muluk, Simpel dan di kerjakan :). Bersamaan dengan tulisan ini Saya Sekeluarga mengucapkan Selamat Menunaikan ibadah Puasa. “Jagalah hati jangan kau kotori, jagalah hati cahaya ilahi – Opic”.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

5 komentar :

  1. Haloo mas Fadheli. Masih ingat saya? Blogger Kediri mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo juga teguh .. lupa-lupa ingat, kalau ketemu pasti inget hehe .. yang kemarin ketemu di BN2013 kan? makasih lho udah mampir di gubug ini hehe ..

      Hapus
    2. iya mas, kita ketemu di BN kemarin

      Hapus
  2. Jasik lagek ngerti, fotoku di jenengi modus, lanjut tahun ini fad, wani ?

    BalasHapus