Gunung Kelud Meletus, Abu Vulkanik Sampai di Bojonegoro

By | 07.47 6 comments
Gunung Kelud Meletus, Abu Vulkanik Sampai di Bojonegoro. Gunung kelud meletus, ya saya mengetahui berita gunung kelud meletus tersebut disaat terbangun dari lelapnya tidur. Memang sudah menjadi kebiasaan ketika terbangun dari tidur hal yang pertama yang dicari ialah gadget, disaat telah on ternyata di social media telah ramai membicarakan mengenai Gunung Kelud Meletus.

Gunung Kelud Meletus (src:google.com)
Sebelumnya di beritakan bahwa Hingga saat ditetapkan menjadi level IV pada Pukul 22.15 WIB semalam, gemuruh Genung Kelud sudah terdengar lantang hingga Jawa Tengah, Jumat (14/2/2014). Letusan Gunung Kelud mengarah ke barat daya dan disertai hujan abu, pasir dan kerikil yang diperkirakan mencapai radius 15 km, khususnya di barat hingga barat daya dari Gunung Kelud. Detikcom

Abu vulkanik sampai di Bojonegoro
Dan tanpa disadari, Ternyata Abu Vulkanik Gunung Kelud sudah sampai di kediaman saya yakni di desa balenrejo kabupaten Bojonegoro, walau tidak begitu lebat, kondisi ini mampu mengganggu aktivitas para warga. ketika saya menuliskan ini hujan abu vulkanik gunung kelud masih berlangsung. Dan menurut kabar yang saya terima, abu vulkanik gunung kelud juga menyelimuti di berbagai tempat. Salah satunya sampai di daerah Yogyakarta. Bahkan gemuruh getaran dari Gunung kelud ini dirasakan oleh seorang sahabat saya di daerah klaten.

Abu vulkanik gunung kelud
Dan disini saya ingin mengajak anda untuk berdoa bersama agar masyarakat yang berada disekitar gunung kelud dan sekitarnya diberi kesabaran. Selalu berfikir positif, Dan semoga semuanya kan baik - baik saja. Amin.. 
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

6 komentar :

  1. #PrayForKelud
    Semoga semua baik2 saja, amin..

    BalasHapus
  2. Semoga musibahnya cepat berakhir
    Aaaamiiiiinnnn
    mampir yah ke www.tokogisa.com

    BalasHapus
  3. Semoga kita sanggup mengambil berbagai macam hikmah yang sedianya tersimpan dalam setiap peristiwa yg Allah berikan. . aamiin

    BalasHapus