Akhirnya Punya Kantor "Mini" Sendiri di Rumah

By | 21.45 6 comments
Akhirnya Punya Kantor Mini Sendiri, Akhirnya bisa posting blog lagi, setalah rutinitas yang semakin padat mendera.. namun kali ini saya bisa sedikit tersenyum “bangga”. Karena apa yang saya impi-impikan sedikit demi sedikit bisa terwujud. Banyak mimpi yang ada dibenak ini dan InsyaAllah dengan niat, tekat, doa, dan keyakinan yang kuat saya akan berusaha mencapainya serta mewujudkannya.

Kantor "mini" @CFadheli
Alhamdulillah setelah mendapatkan rejeki dan dari hasil tabungan, akhirnya pada hari Jumat, 06/02/2014 bisa juga mengalokasikan dana guna mewujudkan sebuah kantor mini dirumah. Kantor mini ini sangat penting dalam menunjang produktivitas kerja saya yang sebagai seorang yang mengais rejeki di internet, terlebih saat ini saya menjadi mahasiswa tingkat akhir yang sudah disibukkan dengan yg namanya makhluk skripsi. Karena biasanya saya selalu menggunakan fasilitas umum dalam mengerjakan setiap pekerjaan. Dan tempatnya pun bisa dibilang jauh dari kediaman.. sekitar 20 menit perjalanan untuk menuju kesana. Maka dari itu, kantor ini sangat penting bagi saya hehe..

Suasana Kantor Mini
Kantor mini ini memiliki beberapa fasilitas standart lah hehe .. hanya ada meja dan kursi yang saya pakai, serta ada kursi dan meja untuk tamu (biasanya untuk temen2 yang pada pengen main), telpon rumah, koneksi internet speedy, almari kecil, pewangi ruangan otomatis, serta tentunya Laptop kesayangan dll. Fasilitas lain akan menyusul #Semoga ..

Dapat kunjungan kerja
Kantor mini saya ini memang masih banyak kekurangan, terutama cuman memiliki 1 karyawan yaitu saya sendiri. Dan kadang kalau fikiran panas maka hawanya juga ikut panas #NyariAngin, solusinya gotong kipas angin di warung nya ibu kalau tak dipakai, maka dari itu akan saya anggarkan lagi kipas angin syukur-syukur bisa AC (Angin Cepoi2) akan saya masukkan di list.. apa lagi ? yang lain nyusul saja .. atau ada usul dari teman-teman lain? Monggo tinggalkan jejak di bawah.. syukur-syukur ada yang mau donasi :P #eh
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

6 komentar :

  1. Asyiiikkk... ngereyen ach... :D
    #moga yg nongol di list bsa sgera terkabul, amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaah Sesuatu :D .. amin ya robbal alamin .. terimakasih mbk lely udah di doain n udah coret2 hehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. yuhuu mas faza .. matursuwun sudah mau mampir, soalnya rumahnya belum dibenerin hehe ..

      Hapus
  3. Wiiihhh mantap
    sukses terus ka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih dek .. silahkan kalau mau mampir .. #BawaJajan

      Hapus