Hotel Nirwana Bojonegoro, Hotel Keluarga di Bojonegoro

By | 07.53 Leave a Comment
Hotel Nirwana Bojonegoro
Hotel Nirwana Bojonegoro, Hotel Keluarga di Bojonegoro, Hotel Nirwana Bojonegoro merupakan Hotel yang pas untuk keluarga di Bojonegoro. Suasananya yang nyaman dan asri menjadi salah satu keunggulan di hotel ini. Hotel Nirwana sendiri berdiri pada tanggal 17 februari 2008. Hotel yang terletak di jalan Veteran Bojonegoro ini terbilang sangat strategis karena berada di dekat sebelah selatan Teminal Rajekwesi Bojonegoro. Hal ini memudahkan para tamu Hotel Nirwana yang tidak mengguanakan kendaraan pribadi serta untuk akses menuju tempat-tempat penting di Bojonegoro juga sangat dekat dan efektif.

Hotel Nirwana Bojonegoro Asri

Hotel Nirwana Nyaman
Hotel Nirwana Bojonegoro merupakan salah satu pilihan terbaik untuk tempat beristirahat, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan. Lokasinya dekat dengan area bisnis dan pusat kota Bojonegoro sehingga Anda bisa mencapai tempat-tempat tersebut dalam waktu yang relatif singkat. Karena Hotel Nirwana Bojonegoro memiliki beberapa fasilitas diantaranya ruang pertemuan, Karaoke Room, Cafe Pizza, Cottages, dan masih banyak lagi.

Cafe Pizza Pasta Hotel Nirwana Bojonegoro
Suasana Malam Hotel Nirwana Bojonegoro
Jika anda sedang berkunjung di bojonegoro, Hotel Nirwana bisa menjadi pilihan anda yang ingin mencari Penginapan Murah dan Nyaman di Bojonegoro. Karena hotel nirwana memiliki beberapa paket murah serta ditunjang fasilitas yang membuat para tamu betah dan nyaman.

Address : Jl. Veteran Bojonegoro
Front Desk Help & Reservation : (+62353) 893235
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :